Senin, 20 April 2009

oh masa laluku

gw jd inget masa lalu nih
jaman2 waktu gw sd hehehe

begini nih ceritanya...

waktu itu gw kls 6 gw punya kebiasaan yaitu duduk di jendela
selain adem pemandangannya jg bagus sih jadi pewe deh

ehm
dan gk tw knp duduk di jendela tuh udh jd rutinitas gw sehari hari
bel istirahat bunyi paling gw langsung ke kantin, beli makanan, trus balik ke kls dan duduk di jendela

yup
kayak monyet ya

dan dimulailah masalahnya
gue yg waktu itu lg gk ada kerjaan langsung duduk di jendela

"hmm adem bgt ya. tp bosen duduk doang ngpn ya biar seru"

ide terlintas di kepala gw. yaitu lompat dari jendela ke beranda yg ada di luar jendela
gw pun mencobanya. alhasil gw pun berhasil hahahaahah (gw pake rok lohh hebat kan. tp tng aja gw pake boxer jd cd gw gk keliatan)

gw kegirangan dan berlari kembali ke kls dan mengulanginya tindakan gw tadi. gitu aja terus
anak2 cowo yg dr td ngeliatin gue, ikut2an gw lompat jendela
selesai lompat mereka balik trus lompat lagi


gitu aja terus sampe mampus


pas bel kita udahan tuh mainnya. pelajaran pun dimulai. pelajaran pertama b.inggris

"hmm pelajaran kesukaan gw nih"


lagi asik2nya belajar tiba2 si kepala sekolah ato si joko dateng sambil bentak2


"tadi siapa aja yg lompatin jendela?!!! cepet kesini!!!!"


buset dah. gw udh takut stngh mati. belum pernah gw liat pak joko marah kyk segininya.


"hayo ngaku! siapa aja tadi yg lompat!! cepet kesiniiiii!!!!"


santai dong mass

akhirnya gw maju bareng gerombolan2 gw(baca:anak cowo)
pak joko pas ngeliat gw sempet kaget gitu
karena gw cakep kali ya hehehehehe ngarep bgt


"kamu ikut lompat juga?" tanya joko ke gw

"iya pak" jawab gw mantap

"tapi kamu kan cewe? trus pake rok lagi?"

"hehehehehhhehehe" gw cuma manyun2 sambil cengir2 kuda gitu. jelek abis


gw bareng yg lain dibawa ke ruang bk sama si pak joko. disitu kita ditinggal sama pak roji
pak roji itu guru pramuka ma wali kelas. tapi sumpah GALAK NYA NAUJUBILLAH
dulu gw sering jadi petugas PBB jadi deket ma dia, mnurut gw baik malah emg sih galak tp orgnya baik bgt. pak roji itu salah satu guru paporit gw di dk

"lho? kok ada saskia? kamu ikut lompat juga ya?" tanya pak roji

"heheheheheehehhehe iya pak"

"ckckckck"


o ya, anak2 cowo yg terjebak bersama gw adalah fauzan, bibib, fadil, hauzan, raka, jojo, kiki, trus syp lg ya gw lupa


"kalian tulis nama, kelas, nomor telp rumah sama nomor org tua ya disini" kata pak roji sambil ngasih kertas ma pulpen ke kita

"buat apa pak?" kata kita semua

"buat ngasih tau ke org tua kalian"


oh noooooooooooooooooooooooo!!!! mati gue. kalo org tua gw tau gw bisa dipasung di gudang belakang!!!

heheheh ya gak lah masa org tua gw kejam kyk gitu ckckckck

selese nulis pak roji nanya

"emangnya siapa yg mulai lompat duluan?"

"saskiaaaa pakkkk"


tokekkkkkkkkkkk lu bocahhhhhhhhh


"hah? kamu duluan yg lompat sas?"tanya pak roji

"heheheheehhehehe" lagi2 gw cuman cengir2 kuda

"ASTAGFIRULULOH"

"heheheheheeheh"

"kok bisa2 nya sih? kamu ini kan anak teladan, juara lomba terus. dan lagi try out kemarin kamu juara 3 kan? kenapa bisa?"

"tau dah pak lagi kesambet kali hehehehe"

"ckckckck jadi ini toh JENDERALNYA"

"bwahahahaahahahaah!" anak2 cowo pada ketawa


liat aja lu nanti pas di kelas gw jadiin cewe lu. dasar lu bocaaaaaaaaaahhhhhhhhh gilaaa
*kata gw dendam dlm hati*


"sialan lu sas gara2 lu gw bakal dimarahin nih ma emak gua" kata fauzan pas balik ke kelas

"yeee siapa suruh lu ngikut2 gua. gue kan gk ngajak2, lu sendiri kan yg mau. wek!"

"huh"


heheheheheeheh bagi anak2 cowo dk kls 6-1, yg terjerumus gara2 gue (khususnya fauzan, bibib, fadil, hauzan, raka, jojo, kiki, trus syp lg ya gw lupa) sori yeeeeeeeeee

hauahaahauahuahaheheheuahaeuahahahaha *ketawa setan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar