Sabtu, 02 Mei 2009

tgl 26 april.........

yeah

itu ultah gue
bersama cowo gw yg bernama fadel

hheheheeheheehhe

kok bisa ya ultahnya barengan gitu??? sampe sekarang gw masih bertanya2

and ILYSM adel heheheeheheh


well lanjut


pada tgl 26 april 2009 gw jalan sm dia ke citos
bareng eta windra bella dan farid

tapi gw mesti ke alix dulu buat tanding lawan 86, jam 2
jadi gw mulai tanding jam 2, selese palingan jam setengah tiga(cuma 2 quarter, 1 guarter cuma 15 mnt), yah palingan gw nyampe citos jam 3 an lah


dan inilah persiapan gw menghadapi pertandingan
fisik, oke
metal, oke
perut, kenyang
suporter, rame
doa, banyak
cuaca, mendung

hmmm

keliatan nya mendukung nih. cuaca nya gk panas jadi gk cepet cape. dan lg gw lg mood bwt basket krn gw hari itu ultah

eh saat2 lg pemanasan shoot2 gitu, tiba2 tuhan berkehendak lain.


hujan turun


GLEGARRRRRRRRR!!!!


buset geluduknya gede bgt dah


kita langsung pada neduh gitu. pertandingan diundur
gw udh mulai panik. takut kesorean dan akhirnya gk jd jalan. kita kan gk tw sampe kpn ujannya berenti dan pertandingannya diundur. bisa aja ampe malem


OH NOOOOOOOOOOO!!!!



"gw gk mau kalo jalannya sampe gk jadi cuma gara2 hal ini. ini kan ultah gw. cuma sekali dlm setahun. ya allah tolong ya allah."


gw udh mulai jampe2 gitu biar ujannya berenti
tp jampe2 gw gk berhasil


"cih. sialan jampe gw gk mempan"


gw mulai sering liat2 jam sama nelfon eta dkk.
mereka udh di citos



"mampus gw. mereka udh pada nyampe lagi."



untungnya pak syaf bilang pertandingan diundur jadi selasa jam 2 di BR



"alhamdulillah. makasih ya allah."



gw fitri alya bella langsung ke toilet bwt ganti baju
ternyata ank2 pada mw ke citos juga
nunggu di jemput disana

sementara ujan masih gede. mobil gw aerio(ukuran jazz). dan ank2 pada mw nebeng mobil gw.
wot?? mereka mw nebeng mobil gw???


yaudah gpp
asal muat aja


asal lo tau yg ikut 8org tambah ortu+ade gw

8org itu adalah: gw alya farah bella ayu ishmah fitri


ayah gw di dpn, nyetir
ibu gw di dpn juga sambil mangku ade gw

gw mangku alya
farah mangku bella
fitri mangku ishmah
ayu sendiri. tp dia kedempet gitu kasian bgt dah


"sori ya sas kalo gw berat"kata alya


"gpp kok untung lo ringan. sante aja"kata gw meyankinkan


"AARRGHHHHHHHHH!!!! sakit bel, sakitttttttttt!!!!" farah teriak


buset dah kayak org mau melahirkan. beneran suer


"eh? sakit apanya far?"bella nanya


"pantat lu tajem!!!!!!!! geser dikit!!!! AARRGHHHHHH!!!! cepet bel, cepet!!!"


"iya2 sabar. nih gue geser. masih sakit gk?"


"ah...... udh gk sakit lg kok.... lega gua"kata farah persis abis melahirkan



HUAKAKAKAKAKAKAKAAKAK


gila gua ngakak gak berenti2
sumpah. kocak abis


pas depan citos ada satpam gitu yg mau meriksa kendaraan, eh pas liat ada orang bejibun di dalem langsung ga jadi. mukanya bingung gitu

akhirnya kita turun di parkiran bawah, pas kita turun org2 pada ngeliatin.

orang2 udah pada geleng kepala gitu. mungkin di dalem hatinya ngomong gini kali ye

"buset ini mobil apa truk. banyak bener yang turun ckckck"


hahaha mobil gua ajaib banget yak



di citos gue sm bella misah sm yg lain, kita langsung ke 21 nyari eta nadya
eh ga tau nya nadya udah mau pulang, di suruh ibunya


yaudah
gue main dulu di timezone sm bella eta
mereka berdua lg main yg joget2 itu loh apa sih namanya ya pokonya yg nge dance2 gitu
nah gue kan ga bisa nge dance, jadi gue cuma ngeliatin doang

tiba2 si farid fadel dateng lari2 kayak org kesurupan trus ngedorong eta sampe nyusruk

sumpah kasian dah si eta, terzalimi oleh mereka berdua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar