Minggu, 26 September 2010

shocking morning

ini adalah random post yaa post kali ini ga terlalu menarik ya soalnya memang ini kejadan privacy dan gue lg pgn asal nulis aja


today (of course today masa yesterday -_- *abaikan)



today is 26th september 2010




ada apa gerangan di hari ke-26 bulan september tahun 2010 ini?
well, RHS dong hahaha




yang pasti pagi ini gua dikejutkan dgn sebuah sms


sms apa?


cuma gue, dia, dan tuhan yg tau hahahaha *ngeselin ya? omaapiyaa


gue meraba2 hp gue yg gue letakan di bawah bantal
dengan mata yg masih setengah watt, gue buka sms gue


"2 message"


gue liat jam nya ternyata sms itu dikirim jam 1:56 malem
hmm siapa nih yg sms gue tengah malem gini?
kalo niatnya mau bangunin gue ga mungkin lah sepagi ini. lagipula hari ini hari minggu. ga mungkin pacar gue yg sms. pasti dia udah molor berat jam segini

alhasil gue buka sms tersebut



"..................."



gue ga bisa ngeluarin sedikitpun kata-kata



gue inget hari ini tanggal 26 september 2010
jujur setelah gue membaca 2 sms itu, gue pengen nangis


yap. nangis


kata-kata yg terungkai disana, bener-bener bikin gue terharu
kejujuran, kepasrahan, rasa cinta, dan rasa sakit, bersatu padu menjadi 2 buah sms yg ditujukan untuk gue


gue ketik beberapa rangkai kata, lalu gue klik timbol "send"


setelah itu gue balik tidur
gue tatap langit-langit kamar gue


gelap


beberapa memori gue tentang dia terulang lg seperti sebuah video yg siap memutar kapan saja
perlahan-lahan seperti sebuah film, memori gue terputar secara berurutan dan terang


gue ngeliat kejadian tgl 26 oktober 2009
gue ngeliat kejadian tgl 30 oktober 2009
gue ngeliat kita ke citos bareng


lalu satu-persatu kejadian-kejadian saat 85cup


kejadian-kejadian ini cuma bisa bikin gue tersenyum miris


gue ngeliat sosok perempuan dan laki-laki duduk di sebuah kursi dan meja panjang. mereka berdua menangis



setelah "video" itu abis. gue bengong. bengong. bengong. dan bengong. akhirnya gue tertidur



dalam mimpi, gue bermimpi tentang sosok laki-laki itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar