Sabtu, 23 Oktober 2010

angel face



why angel face?



cause when i see they smile or laugh, makes my heart beatin fast till wanna blew up and at the end there was a smile in my face too. makes my mood up. mungkin karena gua suka anak kecil ya, jd rasanya klo ngeliat mereka ketawa atau senyum rasanya pgn ikut2an ketawa juga.



and i just search a few photos of kids. sumpah rasanya pgn gue save image semua


you know, we talking about kids. kita semua pasti pernah ngalamin jd anak kecil. ga mungkin engga. ya kali brojol dr perut emak langsung gede dan pubertas gini. mustahal dan mustahil


apa lo inget rasanya jd anak kecil?


jamannya kita msh suka ngambek sm orangtua gara2 pas bangun ga ada emak di samping.
atau jamannya kita msh suka banget sm power rangers sm teletubies, dan ngayal klo kita punya doraemon.





well almost 4 years to be a teenager, gua hampir lupa rasanya gimana jd anak kecil. agak lucu ga sih klo kita tiba2 keinget gimana tingkah konyol kita sewaktu jd anak kecil? pasti kita mikir "gila waktu gua kecil kyk gitu ya hahaha sumpah ga nyangka abis bisa kayak gini sekarang"

sekarang mah jujur aja ya, hampir 50% lebih pusat pikiran gue tertuju ke lovelife. apa itu lovelife? ya bahasa gaulnya cinta-cintaan. ya kan? giliran single pasti kita nyari cara biar dapet pacar. pas dapet pacar kangen-kangenan. berantem, nangis, sakit, putus cari baru lagi. lo sadar ga kalo selama ini, hampir seluruh hidup lo ga pernah jauh dr masalah cinta? akui saja kawan. kita memang lebih suka pacaran ketimbang belajar.


kemana rasa ga peduli sm lawan jenis? kemana rasa cinta terhadap mainan, kartun, kue, balon, robot2an atau barbie? hilang kemana hidup tanpa beban, tanpa tekanan, tanpa sakit hati? hidup yg hanya hari ini, bukan kemarin, besok, ataupun lusa. hanya hari ini


perasaan yg ga bakal gue miliki lagi.



such a sincere smile,




being silly,




cranky,




and love.................



we all must have experienced about first love. dan gue bakal salut bgt sampe ada yg bisa nikah dgn cinta pertamanya itu. mungkin gue bakal bahas tentang first love di post yg lain, karena pada post kali ini gue khususkan membahas tentang anak kecil.


ayah gua sering bilang "kamu sekarang udah gede ya, perasaan kemaren kamu masih kecil terus sering papa gendong2"

dan gue pasti jawab "iya dong masa kecil terus" gue berpikir kalo ayah gue lebay dan masa2 pertumbuhan gue yang terlihat 'cepat dimata dia' bukanlah sesuatu yg penting.

tapi kalo dipikir2 saksi mata pertumbuhan kita dari kecil sampai besar itu memang orang tua. dari kita bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, nikah, dan akhirnya kita punya anak. disamping itu orang tua kita pun menua

sadar ga pasti nanti kita pun bakal jd orang tua. dan saat kita udah jd orang tua nanti, pasti kita bakal kangen masa-masa kita waktu msh muda. "dulu mama kan jd kapten basket loh waktu smp, trus mama blablabla....." dan akhirnya gantian kita yg jadi saksi mata pertumbuhan anak kita. dan ujung2nya kita pun bakal jd nenek2 dan anak kita akhirnya punya anak lagi. alias cucu


wow


kalau dipikir-pikir hidup itu berjalan dgn cepat. dan saat gue nenek2 nanti, keriput, rambut putih, dan di sebelah gue ada suami gue yg keriput juga. pasti gue berkata hal yg sama seperti apa yg ayah gue bilang


kalau gue rindu masa-masa gue muda. masa-masa gue msh seneng2 dan belom mikirin kerjaan. masa-masa gue msh ngenyot, ngompol, dan manja sm orang tua gue. dan gue bakal bilang



"aku rindu papa mama"










i will miss that moment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar