Senin, 15 Agustus 2011

Happy Birthday Hilman!



♫Selamat ulang tahun..... kami ucapkan

Selamat panjang umur.....kita kan doakan♫
Selamat sejahtera.....sehat sentosa
Selamat panjang umur dan bahagia♫




Selamat ulang tahun sayang!




semoga kamu tambah sayang sm aku, makin pinter, ga bolos2 lagi, yaa pokoknya yg baik-baik buat kamu. aku ngasih hadiah ke kamu cuma film doang, emg abal sih editannya tapi ini bisa kamu nikmatin seumur hidup kamu. mungkin bisa jadi emg aku bukan orang kamu satu-satunya, tapi setidaknya aku mau jadi salah satu bagian favorit kamu.

kalau kamu udah tua nanti, trus kamu nonton film pendek ini, kamu bakal inget lg sm aku. inget sm orang2 yg sayang sm kamu, temen2 kamu, masa2 kamu sma & smp. setidaknya aku mau barang yg sederhana ini bisa jadi kilasan kenangan kamu saat kamu tua nanti. makanya jangan diilangin yaaa

Bagian pop-up CD case:



















bagian pop up cd casenya emang bukan murni ide aku, aku tau dari gece kalo ada pop cd case. trus aku liat ke youtube kayak gimana bentuknya, selesai aku liat aku langsung beli bahannya trus bikin sendiri, ternyata jadi deh pop up cd case nya walaupun masih berantakan bgt-_-

kalau ngumpulin bahan videonya aku dibantuin sm farah, bella arab sama gece. aku ga sanggup nyari sendiri, soalnya udah pada pisah sekolah jadi ga ada waktunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar