Senin, 03 Agustus 2009

its over

hmm


gue ga tau mau ngomong apa
jadi langsung aja yah


gue ketawa sana sini
gue tetep ceria
gue tetep berisik pas pelajaran
gue gak berenti ngoceh
gue jajan makanan yg biasa gue beli
gue ngobrol sama temen2 seperti biasa

ya seperti hari hari biasa


BIASA


mungkin itulah yang diliat org dari luar ke gue


padahal dalam diri gue,
gue hancur lebur
semangat gue buat hidup seakan hilang
nafas gue pun seakan berhenti


hati gue terkoyak oleh cinta
membuat gue sakit setengah mati



ahhhhh lebay

yah
tapi yang berlalu biarlah berlalu
percuma kita masih liat masa lalu yega


lagian dia udah bersama perempuan lain
haha jgn tanya tuh cewe siapa, gue males ngejelasin



well


emang gue masih suka sama dia, tapi itu wajar secara gue baru putus sm dia
jadi masih ada rasa rasa yang tertinggal di dalem hati gue


tapi dengan satu catatan, gue emg masih suka dia tapi bukan berarti masih ngarep atau pengen balikan


hanya rasa sayang gue ke dia dulu masih belum sepenuhnya ilang


dan yang bikin gue heran, ga nyampe sehari sejak gue putus,
dia udah dapet cewe baru

hahahaahha


HEBAT BANGET DAH LU


menurut lo itu beneran suka apa cuma main2?

bisa aja beneran suka
bisa juga cuma main2


ya hanya allah yg tau



mp3 komputer gue muterin lagu bukan cinta biasa nya afgan


Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu



hmmm
gue jadi inget sesuatu
waktu itu gue jalan sama dia ke penvil
kita nonton bukan cinta biasa

di suatu adegan, tiba2 dia nyenderin kepalanya ke pundak gue
trus dia langsung meluk lengan gue erat bgt
gue kaget. gue tanya:


"kamu kenapa?"


"........."


"kamu kenapa sih? bilang aja"


"aku ga mau ngenalin kamu ke d****. aku ga mau kamu direbut sama dia. aku ga mau kehilangan kamu...."


gue kaget banget dia bilang gitu. perasaan gue seneng campur kaget.
abis itu, gue cium pipi dia



yahhhhhhhhh
kenangan indah
siapa sangka dia malah ngekhianatin gue
yah, sabar ya sas. itu namanya bukan jodoh


cintaku bukanlah cinta biasa
jika kamu yang memiliki
dan kamu yang temani ku seumur hidupku
trimalah pengakuanku


dengan berakhirnya lagu ini
dengan berakhirnya hubungan kita
dan dengan perginya kau bersama wanita lain


aku sudah bisa melupakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar