Rabu, 19 Agustus 2009

17 agustus: keliling jakarta yeah!

kepada seluruh bangsa indonesia


happy independence day yahhhh

yeah selama 100thn lebih kita disiksa sm bangsa luar
banyak rakyat mati kelaparan
banyak tentara dan pahlawan meninggal akibat perang untuk satu tujuan
merdeka

kita harus berterima kasih pada mereka

karena bangsa yg hebat adalah bangsa yg menghargai jasa pahlawannya
(nyontek sm pak agus huehehehe)
huhuhuhuhuhu terharu



lanjut


pagi ini gue upacara di sekolah ya biasalah namanya juga 17 agustus-an
tumben2an gue ga telat huekekekekekeke

trus
iket rambut gua ketinggalan ya oloh jadi gue ke sekolah dengan rambut tergerai caelah

pas di sekolah, ayu ngomong



"sas minum obat apa lo? kok bisa ga telat?"



-_________________________-



iya dah iyak tau gua emang gua telat mulu iyak dah iyak huhuhuhuhu


pas upacara,
gue alya ayu ishmah farah fitri satu baris padahal beda kelas haha (gece ga ada lagi keluar kota)

sejalannya upacara, kita bercanda mulu sm
ilay dan hilman
rame deh

upacara selesai jam 8 an kalo ga salah

trus kita ketemu sm pak syaf, ya kita salim2
abis itu pak syaf teriak2:


"merdeka! merdeka! ayo ikut teriak juga! kita harus punya semangat nasionalisme!"



"iya pak iya hehehe"


kita di tengah lapangan teriak2 merdeka sm pak syaf kocak abis


pas pulang, gue alya dhika ngusulin mau ke pacifik places ato apartemen dhika

tapi berhubung yg lain ga bawa duit, jadinya ke apartemen dhika

eh ayu tiba2 ngusulin kalo ke museum aja
yaudah jadinya kita ke museum
dianter
alex top dahh


gue alya ayu farah ishmah fitri dhika dayat mampir dulu ke rumah dhika
si dhika mau ganti baju sm makan dulu

disana kita ketemu kakaknya dhika



sumpah cantik bangett
udah gitu baik lagi


abis si dayat sm dhika makan, kita berangkat ke monas
jalan lexx
kita parkir di monas, abis itu kita jalan dari monas ke museum gajah

pas jalan kita ngelewatin abang2 TNI

tiap kali ngelewatin, pasti ada aja TNI yg ngelawak2 gitu ke kita
baru tau gua TNI juga bisa ngelawak

sepanjang perjalanan bolak balik muterin tuh jalan (museum gajahnya tutup -_______-)
kita foto2 dimanaaaa ajaaaa dan dengan siapa saja termasuk tuh TNI
kalo mau liat buka aja fb gue oke gue males masukin hehe


abis jalan2 kita langsung berangkat menuju apartemen dhika

sumpah apartemen dhika tuh pewe abis

disana gue sm farah curhat2 tentang suatu masalah
eh ishmah ikut2an trus jadi semuanya deh
pas curhat sempet ada nangis2nya loh
farah gws yaa

trus abis curhat gue keluar ngeliatin dhika sm dayat maen monopoly
ayu farah alya fitri ishmah pada ke kamar dhika
pada mau nelpon si g**
setelah masalah selesai, farah balik jadi autis lagi
mulai dah tuh adegan mesum antara farah-ishmah-ayu di kamar dhika
(cuma canda2an doang kok, bukan mesum yg beneran)

gue sih cuman cengar cengir ngeliatin mereka
trus alya foto2, ikutan dehh
tiba2 si dhika masuk nawarin mau makan apa ga
ya mau lahhh

jadi gue alya ishmah dayat dhika turun buat beli makanan
eh tau2nya pecel lele deket situ tutup
tutup aja dah lu semua
jadi kita ke supermarket

disana ada rak khusus jualan komik gitu
gue sm dhika ngeliat komik yg plastiknya udah kebuka


gue: "dhik, ada yg kebuka nih!"


dhika:"mana mana?"


gue ngebuka tuh komik


JREEENGG


pertama tama buka aja udah langsung adegan kayak gitu
pas dibuka lg makin parah
buset dah


gue: "dhik parah bgt dah nih komik"


dhika: "iyak, udah ah gua ga mau baca yg kayak gitu"


gue: "iye iyeeee"


emang sih di perhatiin rata2 komik yg dijual disitu covernya yg mesra mesra gitu decchhh


abis beli makanan kita balik ke apartemen
ngobrol ngobrol, ketawa ketawa, sm foto foto lagi
eh tiba2 alya ismah dhika kejar2an
taunya dompet dhika di bawa kabur sm alya ishmah
katanya ada privacy gitu di dompetnya makanya dhika ngamuk2
katanya sih foto2 dhika waktu masih sd hahahahaha

trus selesai alya ismah dhika baikan, kita pulang
naik taksi
si alex lg nganter kakaknya dhika
sampe di pondok labu gue naik angkot bareng dayat

di angkot gue sm dayat tidur
sumpah capek banget


oke
segini dulu ya
maaf kepanjangan hehehe

see you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar