Rabu, 26 Agustus 2009

bad mood bad mood -,-

sumpah hari ini gue bad bad bad bad mood abis


kenapa? gara2 ade kelas TRC yg belagu
gimana ga belagu coba, dia tuh ngatain2 gue di depan temen2nya
trus dia kepedean abis najis


contohnya

1. dia cerita ke temen2nya kalo hubungan dia sm seorang cowo udah direstuin anak kls 9


2. dia
cerita kalo sekarang dia eksis gitu karena banyak kaka kelas yg nyari dia, gara2 dia tuh cantik dari semua kelas 7(huekk)

3. dia cerita kalo banyak cowo yang naksir dia, semua kaka kelas pada ngincer dia (serius dia cerita gini ke temennya)

4. semua anak pasti tau dia(kls 7 8 9)


sumpah gue ga nyangka bgt loh nih anak ngomong kayak gitu. bayangin, baru kelas 7 masih bau kencur dan blablabla udah berani ngomong gini?
kepedean abis lo


dan yang paling gue keselin dia tuh ngomong gini ke temennya,

"sebenernya sih gue pengen masuk basket tapi ada si saskia, ga jadi deh. gue males kalo ada dia."



ANJING


SIAPA JUGA YANG PENGEN LU MASUK BASKET
NGAREP ABIS


EH ANAK BELAGU SOK CANTIK, JANGAN KEPEDEAN DEH LO. MASIH ADE KELAS AJA UDAH KAYAK GITU, GIMANA JADI KAKA KELAS. LO TUH CUMA SAMPAH. NYADAR DONG TAMPANG LO TUH KAYAK PEMBANTU.

DASAR JABLAY




hhh sabar sas inget lagi puasa
oke
gue cuma pgn melampiaskan amarah aja
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar