Minggu, 16 Agustus 2009

motor geblek

akhir2 ini gue bawaanya kalo lagi naik mobil emosi mulu dah
kenapa? gara2 motor geblek bego

jadi hari ini gue lagi naik mobil bareng ibu gue mau ke bandara jemput bapak gue sekalian ziarah ke makam kakek gue
maklum kan mau puasa hehehehe

trus pas lagi macet gitu ada motor maksa nyalip di sebelah kiri
pas mobil gue jalan, tuh motor hampir nyerempet mobil gua
ibu gue kan liat, jadi mobil gue berenti ngasih tuh motor lewat

eh eh eh
tuh motor pas di depan mobil gua teriak

"BEGO LU!!!"


ANJING

ibu gue emosi, langsung dah tuh motor disalip lagi sm emak gua

pas tuh motor di samping mobil gua, gua buka jendela mobil gua, gue teriak


"lu yang bego, anjing!!!!"

gue ngomong sambil ngeluarin tangan gue trus ngasih jari tengah gua ke dia


F**K


ugh
sumpah kesel bgt gue
udah ga pake helm, kebut2an lagi


niat mati tuh orang


huh
oke lain post kali ini udah dulu ye, masih emosi gue
bye


muahhhhh huek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar